Rabu, 31 Januari 2018

Pendidikan & Pelatihan Ekspor-Impor Terpadu


Untuk memberikan keterampilan pemahaman yang mendalam mengenai prosedur ekspor impor secara terpadu baik dari sisi Perdagangan, Kepabeanan, Shipping dan Perbankan disertai dengan latihan yang semuanya berdasarkan peraturan-peraturan yg up to date, Bushindo Training Center (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Ekspor Impor) akan menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Ekspor-Impor Terpadu dengan Uji Kompetensi Ekspor Impor Nasional.
Kurikulum dirancang sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), dibidang ekspor impor yang ditetapkan oleh Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi No. Kep.247/Men/V/2007, tanggal 31 Mei 2007. Sertifikat oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi Ekspor Impor dan telah dikukuhkan oleh Dirjen Pendidikan Non Formal dan Informal Kementerian Pendidikan Nasional No.425/E/KK/2010, tanggal 10 November 2010.


SHARE THIS

Author:

Lembaga Pendidikan Bushindo (Bushindo Training Center) Menyelenggarakan Diklat Ahli Kepabeanan (PPJK) dengan Ujian Sertifikasi Ahli Kepabeanan (PPJK) dan Diklat Ekspor-Impor dengan Uji Kompetensi Ekspor-Impor Nasional

0 komentar: